ViralGen Referral Shopping

Kamis, 07 Februari 2013

TENTANG “OU TEA” (TEH HITAM AJAIB)

OUTEA adalah teh hitam ajaib yang luar biasa tampa bahan kimia (100% alami)
OUTEA sangat bermanfaat sebagai alternative pengobatan berbagai penyakit.

Ingin sehat konsumsi ,”OUTEA”
Info Hub : 0858 7829 2752 atau 0856 4726 7973

Apa itu Outea ?
Outea adalah “teh hitam”, yaitu teh yang dibuat dari daun pilihan Camelia chinensis, dengan proses fermentasi yang terbaik. Meskipun ada banyak ‘teh’ yang dibuat dari berbagai tanaman (kemudian disebut teh herbal), namun teh dari daun Camelia chinensis adalah teh yang pertama, asli dan benar-benar teh.
Di samping itu proses fermentasi outea (Camelia chinensis),bukan hanya daun tehnya yang hancur, namun mata rantai molekul antioksidan dan berbagai zat aktif di dalamnya juga terpotong dan menjadi lebih efektif.
Itulah sebabnya Outea dapat membantu proses penyembuhan hampir semua penyakit jika diminum secara tepat sesuai cara konsumsi ou tea yang benar., sambil menikmati teh Outea, sekaligus meningkatkan kesehatan (dan penyembuhan bagi yang sakit). 

Apa bedanya Outea dengan teh yang lain?
Outea unggul dalam hal proses fermentasinya dibandingkan jenis teh lain, yaitu: teh hijau (hampir tanpa fermentasi), teh merah (dengan sedikit fermentasi) dan teh Oolong (biasanya fermentasi dibiarkan terjadi dengan sendirinya)., Outea juga hasilnya bukan hanya daun tehnya yang hancur, namun mata rantai molekul antioksidan dan berbagai zat aktif di dalamnya juga terpotong dan menjadi lebih efektif. Itulah sebabnya Ou tea dapat membantu proses penyembuhan hampir semua penyakit jika diminum secara tepat.

Apakah Outea mengandung obat-obatan atau tambahan lain?
Tidak, Outea adalah teh hitam murni. 100% alami, tanpa penambahan bahan kimia.

Penyakit apa saja yang dapat dibantu dengan minum Outea?
Outea bermanfaat hampir semua kasus, seperti: asam urat, diabetes, jantung, ginjal, stroke, kanker, darah tinggi, kolesterol tinggi, lemah syahwat, kista, sakit saat haid, asthma, reumatik, dll. Dalam hal penyakit akibat virus dan mikroorganisme patogen, karakter antiviral dan antibakteri Outea akan membantu proses penyembuhan. Outea juga memiliki sifat anti radang, sehingga dapat membantu perbaikan radang gusi, radang saluran cerna, dll.

Apa rahasianya Outea begitu dahsyat?
Selain mengandung berbagai vitamin, mineral, dan zat gizi lain, Outea juga punya banyak zat aktif yang berguna untuk kesehatan sebagai antioksidan. Semua varietas teh sebenarnya memiliki kandungan serupa. Maka banyak yang mengatakan bahwa teh hijau dapat menyembuhkan kanker, namun banyak yang gagal. Seorang dokter Jepang, Prof. Dr. Yukie Niwa membuat penelitian mengapa sejumlah pasien dapat sembuh dengan ramuan herbal sementara pasien lain dengan kondisi serupa tidak sembuh (Radikal Bebas Mengundang Maut, oleh Yukie Niwa M.D, Ph.D hal 122-127). Perbedaannya terletak pada sistem pencernaan si pasien. Dalam kasus pasien yang sistem pencernaannya kuat, enzimnya cukup, ramuan herbal yang dikonsumsi dicerna dengan sempurna, zat-zat aktifnya hancur dan aktif dalam tubuh sehingga hasilnya efektif, dia akan sembuh. Pasien lain yang tidak sembuh karena pencernaanya yang kurang baik.
Maka dia lalu berupaya menemukan cara untuk menghancurkan zat-zat aktif dalam ramuan herbal di luar tubuh, agar sewaktu konsumsi, meskipun pencernaan pasien lemah, zat-zat aktif tersebut dapat bekerja dengan efektif. Salah satu cara yang digunakannya adalah fermentasi. Itulah sebabnya Outea begitu dahsyat. Proses fermentasinya yang paling canggih menghasilkan teh yang zat-zat aktifnya, terutama antioksidannya, hancur dalam rantai molekul yang pendek sehingga lebih efektif dalam tubuh.

Mengapa Outea harus diminum selagi masih hangat2 panas?
Outea adalah sumber antioksidan yang luar biasa bagus untuk mengatasi radikal bebas yang merusak. Dalam tubuh radikal bebas menimbulkan reaksi berantai yang merusak seperti karat pada logam. Antioksidan adalah satu-satunya cara untuk mengatasi “karat” akibat radikal bebas pada tubuh. Sewaktu Outea mendingin, lebih banyak gas (termasuk oksigen) yang masuk, akibatnya sebagian dari anti oksidan Outea bereaksi dengan oksigen itu, sehingga kadar antioksidannya
menurun. Memanaskannya kembali tidak akan membantu, karena sewaktu dipanaskan ulang, oksigen keluar dari cairan dengan membawa antioksidan yang telah bereaksi dengannya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar