Kamis, 07 Februari 2013

TESTIMONI YANG SUDAH MERASAKAN MANFAAT MINUM "OUTEA"


Nama : Sunardiyono (60 th)
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Pundungsari, Kec. Semin, Gunung Kidul, DIY
Telepon : (0274) 74872xx / 0813927227xx
Keluhan : Kesemutan, Ambeien
Sumber : buku kesaksian outea

Sejak tahun 1990 saya mulai sakit pada pergelangan tangan kanan dan memar pada telapak tangan / jari-jari, sehingga kalau naik sepeda motor, sekali putar gas harus instirahat untuk digerak-gerakkan dan dipukul-pukulkan pada paha agar reda sakitnya. Pada tahun 1992, saya mendapat tambahan penyakit, yaitu ”ambeien”. Kalau buang air besar, rasanya panas sekali dan keluar darah segar seperto orang menstruasi. Apalagi kalau makan yang pedas-pedas, wah luar biasa panasnya. Penyakit-penyakit itu tak mau sembuh walaupun saya sudah mondar-mandir ke dokter, ke tabib bahkan mengkonsumsi obat-obat tradisional.
Pada tanggal 29 Juli 2006 secara kebetulan saya bertemu dengan Bapak Soeroto dari Eromoko di Tambak Romo Ponjong. Saya disarankan untuk mengkonsumsi teh kesehatan Ou tea. Lalu saya membeli 1 botol, tapi sebetulanya saya masih ragu.
Setelah saya minum sesuai dengan petunjuk, ternyata reaksinya saya tidak bisa tidur 2 (dua) hari. Seminggu setelah mengkonsumsi, terasa ada perubahan, sakit pada tangan berkurang, ambeien panasnya reda. Setelah 3 minggu, semua penyakit saya lenyap, sembuh total. Teh kesehatan Outea memang Dahsyat !

Nama : H. Ngatno Harun (46 th)
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Ngalihan, Selogiri, Wonogiri
Telepon : 0813294819xx
Keluhan : Batu Ginjal, Daging Tumbuh di Pelipis
Sumber: buku kesaksian outea
Pada bulan September 2005 saya cek di RS Muwardi, melalui USG dinyatakan ginjal saya ada batu ginjal sebesar / sepanjang 2 cm. Saya disarankan untuk opname. Saya opname selama 24 hari di Dokter Muwardi. Selama opname saya dilaser 2 kali dan menghabiskan biaya sebesar 5 juta. Setelah dilaser, batu ginjalnya tidak keluar, dan badan terasa lemah. Kadang-kadang sering kambuh. Mau kencing sakit dan aktivitas menurun.
Pada bulan Oktober 2006 saya dikenalkan teh kesehatan Outea oleh teman saya Bapak Umar Syahid dari Wonokarto, Wonogiri. Saya disarankan untuk minum Outea sebanyak 6 gelas sehari. Alhamdulillah saya minum Outea secara rutin habis 2 botol, batu ginjal saya bisa keluar sebanyak 10 biji sebesar biji pepaya. Sekarang kondisi tubuh saya lebih sehat.
Saya bersyukur mengenal teh kesehatan Outea yang begitu Dahsyat dan saya akan minum terus secara rutin. Atas pertolongan Allah dengan lantaran minum Outea saya bisa bebas dari penyakit. Dan saya juga berterimakasih kepada teman saya yang mengenalkan pada saya tentang Outea. Dan pada saudara-saudara yang mungkin punya keluhan seperti saya, bahkan apapun penyakitnya saya sarankan minum Outea secara rutin. Insya Allah akan sembuh total. Karena penyakit saya yang lain pun ikut sembuh.
Demikian kesaksian saya, saya buat dengan sungguh-sungguh dan apa adanya. Teh kesehatan Outea memang Dahsyat 

Nama : Irawati (46 th)
Pekerjaan : Guru
Alamat : Kedungsari, Magelang
Telepon : 0856439543xx
Keluhan : Asma Bronchial
Sumber : buku kesaksian Outea

Saya menderita sesak nafas sejak saya mengandung anak saya yang kedua, tahun 1994, yang mengakibatkan meninggalnya anak saya tersebut karena kekurangan oksigen selama dalam kandungan. Setelah mendapat pemeriksaan dokter dan hasil rontgen, saya dinyatakan menderita asma bronchial.
Sejak saat itu mulailah saya mengkonsumsi obat-obatan kimia. Karena tidak sembuh juga, bahkan kalau cuaca dingin selain obat saya menggunakan obat spray berkali-kali sehari. Segala obat-obat tradisional yang disarankan sudah saya coba disamping obat dokter, namun sesak nafas saya belum sembuh juga.
Pada akhir bulan Februari saya dikenalkan dengan teh kesehatan Outea oleh Dik Endang tetangga saya, dan saya mulai minum Outea secara rutin 4-5 kali sehari tanpa minum obat. Awalnya saya was-was, takut sesak lagi jika tanpa obat. Alhamdulillah ternyata saya merasakan perubahan setelah 5 hari minum teh kesehatan Outea dan sampai saat ini saya tidak lagi mengkonsumsi obat-obatan lagi. Sampai saat inipun saya tetap minum Outea.
Akhir kata saya bersyukur kepada Allah karena melalui teh kesehatan Outea saya diberi kesembuhan dari penyakit dan saya mohon agar dijauhkan dari sesak nafas lagi. Teh kesehatan Outea memang Dahsyat !

Nama : Mamik Suparmi Jamastri
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Jepara
Telepon : (0291) 596331
Keluhan : Gejala Stroke, Diabetes, Darah Rendah
Sumber: buku kesaksian Outea

Tanda-tanda penyakit yang saya derita, saya sering kecapekan, kesemutan, mengantuk, kencing berkali-kali sampai 8-9 kali semalam. Saya sudah berulang kali berupaya untuk berobat kesana kemari, kemudian saya ketemu Pak Yoyok dan dikenalkan produk teh kesehatan Ou Tea. Oleh beliau saya disuruh minum secara rutin dan teratur 3 kali sehari. Sampai sekarang saya telah menghabiskan 2 botol teh kesehatan Ou Tea, dan ternyata hasilnya sungguh luar biasa. Kesemutan dan pegal di kaki saya sudah sembuh dan normal lagi. Waktu pertama kali minum OuTea efeknya di badan saya terasa hangat, dan setelah satu bulan saya sudah dapat melakukan aktivitas sehari-hari. Teh kesehatan Ou Tea memang Dahsyat !

Nama : Drs. H. Suratno KS. M.Si
Pekerjaan : Pensiunan PNS / BPK RI
Alamat : Komplek BPK RI, Depok Jawa Barat
Telepon : (021) 7541274 / 08881008980
Keluhan : Diabetes, Sering Sakit Kepala Sebelah, Otot-otot Kaku dan Sakit

Saya menderita diabetes sudah 10 tahun (sejak tahun 1997), sudah berbagai upaya penyembuhan ke dokter spesialis penyakit dalam di Jakarta dan Makassar (saat saya bertugas di Makassar tahun 2000 – 2007) dan pengobatan alternatif lainnya belum memberikan hasil yang memuaskan. Gula darah tertinggi 357, setelah berobat ke dokter di RS Fatmawati Jakarta, Gula darah menjadi 268.Tanggal 20 Mei 2007 diperkenalkan teh kesehatan Outea oleh Mbak Rian dan Mas Fatah. Mulanya saya tidak yakin, masa teh bisa menyembuhkan penyakit, setelah minum 3 hari berturut-turut sesuai aturan, hasil cek laboratorium, Gula Darah saya turun drastis menjadi 118, sungguh luar biasa… bahkan sakit kepala, otot kaku dan sakit hilang total. Vertigo istri saya pun tidak pernah kumat lagi setelah rutin minum Outea selama 1 minggu. Silahkan Anda mencoba dan membuktikan khasiat teh kesehatan Outea.

Nama : Maryanah
Alamat :Kp. Pengodokan Kaler RT 02/01 Ds. Kuta Bumi- Kec Pasarkemis Kab Tangerang – Banten
Telp : 0881706425
Pekerjaan : ibu rumah tangga
Keluhan : Lemah Jantung, Maag Kronis, Darah rendah
Sumber: buku kesaksian outea

Sejak 5 tahun yang lalu (tahun2002) saya sakit maag dan makin bulan makin parah. Kalau berjalan kira-kira 300 sampai 500 meter terasa berat, napas terasa ngos-ngosan, mata berkunang-kunang, badan terasa lemas, berjalan kadang sempoyongan. Saya periksa ke Puskesmas atau ke bidan bahkan ke dokter sekalipun bisa sembuh sebentar tetapi cepat kambuh lagi., begitu seterusnya.
Sejak awal Mei 2007 saya dikenalkan teh kesehatan Outea oleh bapak Eddy Kasim. Saya disarankan untuk minum berulang kali, awalnya saya ragu tetapi setelah saya pikir-pikir harus saya mulai, ternyata hasilnya sangat bagus sekali. Walaupun dulunya tidak percaya setelah terbukti saya baru percaya benar manfaat khasiat dari teh kesehatan ou tea. Terasa sangat jauh berbeda setelah saya menghabiskan 2 botol Ou tea dan diminum sesuai aturan, perubahannya sangat luar biasa.
Sebelum minum Outea badan kurus kering, tidak nafsu makan, dan jalan gemetaran. Sekarang jadi sehat, badan gemuk dan libido saya meningkat tajam. Ternyata teh kesehatan Outea memang Dahsyat !!!

Nama : Mutiah
Alamat :Banyubiru, Dukuh – Magelang
Telp 0293)5858xx, HP: 0818026940xx
Pekerjaan : Wiraswasta
Keluhan : Jantung Koroner, Ginjal, Maag, Migrain
Saya menderita penyakit tersebut diatas kurang lebih 4 tahun yang lalu. Hidup saya terasa tersiksa dan hamper putus asa. Mungkinkah penyakit saya bisa diobati? Alhamdulillah, saya diperkenalkan produk Outea oleh Mas Nur Budianto.
Saya mengkonsumsi Outea selama satu minggu dan menghabiskan 1 botol sesuai dengan anjuran. Reaksi yang saya rasakan setelah mengkonsumsi Outea yaitu: perut mules, diare dan buang air kecil terus menerus. Tapi saya tetap terus mengkonsumsi Outea dengan satu harapan “Saya Harus Sembuh”.
Kenyataannya memang luar biasa! Hanya dalam waktu 1 minggu badan terasa enak dan stamina lebih oke. Alhamdulillah, sekarang penyakit saya tidak kambuh lagi. Akhirnya saya bersyukur kepada Allah SWT, 
dengan lantaran Outea kini hidup saya lebih bermakna.

Nama : Diah Suhartini
Alamat : Jl. Kaliurang km 7 Colombo klb 49 cc Sleman,
Yogyakarta
Telepon : (0274) 8862xx , HP : 0813282645xx
Pekerjaan : Mahasiswa
Keluhan : Leukimia

Nama saya Diah Suhartini. Sekitar bulan April 2004, saya periksa ke dokter karena merasa perut saya keras. Oleh dokter Nyoman saya dianjurkan untuk tes USG. Dari hasil tes tersebut ternyata limpa saya membengkak. Oleh dokter Nyoman saya diberi obat, tetapi pada bulan Mei 2004 saya masuk rumah sakit. Saya ditangani oleh dokter Parjono (spesialis darah). Ternyata hasil lab menunjukkan bahwa HB (hemoglobin) saya hanya 4 (normal 12) dan leukosit saya mencapai 600.000 (normal 4.000), sehingga saya harus tranfusi darah.
Setelah keluar dari rumah sakit saya meneruskan kuliah lagi seperti biasa. Tetapi pada bulan Februari 2005 saya drop lagi dan harus opname dirumah sakit. Kondisi saya bahkan semakin parah dan limpa saya semakin membesar. Dokter Parjono memberi suntikan kemoterapi dan saya harus segera tranfusi darah lagi. Setelah keluar dari rumah sakit saya terus kontrol dan mencoba segala pengobatan alternatif. Pada saat saya kontrol HB saya paling tinggi hanya 7 dan leukosit saya masih tinggi. Kemudian pada bulan Juli, Oktober dan November 2005 saya harus masuk rumah sakit lagi. 5 kali opname membuat badan saya menjadi kurus kering dan saya hanya bisa tiduran dirumah saja.
Suatu saat, teman paman saya menganjurkan untuk mencoba mengkonsumsi teh hitam Ou tea Dahsyat. Ternyata setelah minum teh hitam Outea badan saya terasa segar. Kemudian saya teruskan mengkonsumsi Outea Dahsyat hingga 9 gelas sehari. Akhirnya saya bisa berjalan tegak lagi (sebelumnya tidak bisa berjalan tegak / miring-miring). Selain itu saya sudah bisa keluar rumah dan naik motor untuk kuliah lagi seperti sebelum saya sakit. Setelah saya cek ke laborat ternyata HB saya sudah normal (12) dan leukosit saya sudah turun menjadi 37.000.
-INGAT...!!! Sembuh atau tidaknya juga dipengaruhi oleh cara penyajian, cara konsumsi dan komitmen pelanggan yang bersangkutan. Hasil yang diperoleh setiap individu bisa berbeda. Untuk itu harap ikuti cara penyajian yang benar. INGAT, kesehatan sepenuhnya adalah kuasa ALLAH SWT, Tuhan YME.


Video Testimonial Teh Hitam Ou Tea - Bp.Suyono - Magelang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar